banner 728x250

Wow… Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet (FI) Dengan Kuota 2X Lipat

  • Bagikan
Photo : Muhammad Saleh, Sales Area Manager Indosat Saat Melakukan Kunjungan Ke Salah Satu Outlet Indosat

SIANTARMETROPOLIS – Pematangsiantar | Sabtu (13/11/2021), Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA Bapak Muhammad Saleh dan rekan-rekan Indosat Ooredoo bersosialisasi ke Outlet Counter yang ada di Kota Pematangsiantar.

Muhammad Saleh menjelaskan, bagi masyarakat yang berada di Pematangsiantar, Padangsidimpuan dan seputaran Danau Toba, Indosat Ooredo saat ini tengah melakukan perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Siantar dan sekitarnya hingga ke Danau Toba.

“Iya benar sekali. Hal ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera”. Jelasnya.

“Daerah yang sudah tercover jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata untuk daerah Siantar, Padangsidimpuan, Madina bahkan ke wilayah Danau Toba”. Sambungnya.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Siantar memiliki keunggulan dalam kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, serta stabil, dengan jaringan yang terbaik.

“Jadi tidak perlu khawatir jaringan internet kalian lelet, karena udah dipastikan untuk jaringan Indosat Ooredoo memiliki kestabilan jaringan yang baik”. Ujarnya.

“Bagi pelanggan Indosat, sekarang sudah bisa menikmati layanan dan promo menarik dari Indosat Ooredoo jaringan 4G Plus paket Freedom Internet (FI) dengan Kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama, sangat murah bukan?”. Promosinya.

Daerah siantar dan sekitarnya hingga ke Danau Toba merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

“Untuk mendapatkan kartu internetnya juga tidaklah susah karena sudah ada di supermarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart”. Tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.