banner 728x250

Usai Laksanakan Konfercab, HMI Cabang Siantar – Simalungun Turun Ke Jalan Untuk Berbagi Ke Masyarakat

  • Bagikan
Photo : HMI Cabang Siantar Simalungun Aksi Ke Jalan Untuk Berbagi Ke Masyarakat

SIANTARMETROPOLIS – Pematangsiantar | Pasca agenda Konferensi Cabang (Konfercab) , Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Siantar-Simalungun turun aksi ke jalan untuk berbagi ke masyarakat di Kota Pematangsiantar, Minggu (31/10/21) Pukul 16:00 WIB.

Ketua umum terpilih, Ikhsan Arifin Siregar mengaku bahwa agenda berbagi kepada masyarakat tersebut dilakukan sekaligus tidak lain untuk sebuah syukuran bahwa agenda konfercab HMI cabang Siantar-Simalungun telah selesai dilaksankan dan berjalan dengan sukses.

“ Ini adalah sebuah langkah awal dari kita, agenda berbagi makanan kepada masyarakat kota Pematangsiantar sekaligus syukuran atas sudah terlaksananya Konfercab HMI Cabang Siantar-Simalungun dan alhamdulillah berjalan dengan sukses. ” Ujar Ketua Umum HMI Cabang Siantar-Simalungun.

Kader HMI cabang Siantar-Simalungun yang berasal dari beberapa komisariat tampak terlihat antusias untuk berbagi dan mendatangi masyarakat satu persatu. Masyarakat terlihat senang dan mengapresiasi atas amal baik yang sudah dilakukan oleh HMI yang juga akrab di sapa sang Hijau Hitam tersebut.

Mereka (HMI) lebih memprioritaskan atau memperhatikan masyarakat yang berada di lini menengah ke bawah yakni seperti, pedagang asongan, pengamen, tukang sapu jalan, dan sebagainya.

“ Terimakasih nak, semoga amal baik dan rezeki salalu menghampiri kalian semua. ” Ujar pedagang asongan di lapangan H Adam Malik.

Usai agenda tersebut, Ikhsan Arifin Siregar juga menyampaikan beberapa harapannya kepada seluruh kader HMI Cabang Siantar-Simalungun untuk kedepannya.

“Mari sama sama kita maksimalkan apa yang menjadi tanggung jawab bersama , untuk menjadikan HMI sebagai laboratorium mahasiswa Intelektual yang Adaptif dan solid . Yakin usaha sampai.” Pungkas Ikhsan. (S•T•U)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.