Steven Dibantai Mengenaskan !

  • Bagikan
Photo : Korban (kiri) Semasa Hidupnya

SIANTARMETROPOLIS.COM – Pematangsiantar | Warga Jalan Sutomo Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar, geger. Steven Theodore, ditemukan tewas mengenaskan, Sabtu pagi (2/10/2021) sekira pukul 07.15 WIB.

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian, pelaku diduga orang gila yang sering memungut sampah di lokasi kejadian. Sampai pukul 11.00 WIB, pelaku belum berhasil ditangkap.

Dari rekaman cctv yang ada di lokasi kejadian, sebelum tewas dibantai, pria 32 tahun itu sempat mencoba melakukan perlawanan. Pelaku yang menggunakan besi panjang, terus menyerang.

Korban akhirnya tersungkur akibat terkena pukulan besi di bahagaian kepala. Dalam kondisi tak berdaya, pelaku masih memukuli kepala bahagian belakang korban bertubi-tubi.

Setelah puas memukul kepala korban sebanyak 8 kali, pelaku meninggalkan korban. Warga pun gempar dan polisi turun ke lokasi kejadian yang masih di kawasan sekitar kediaman korban. Tepatnya, di belakang Toko Sama Jaya milik korban sendiri.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, Suherwin Koswara, pelaku pergi meninggalkan lokasi tanpa merasa bersalah. (Ung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.