SOKSI Sumut Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan SOKSI Siantar – Simalungun

Photo/ Ist : Pengurus DEPIDAR II SOKSI Sumut, Ketua SOKSI Siantar dan SOKSI Simalungun

SiantarMetropolis – Simalungun | Dewan Pimpinan Daerah II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPIDAR II SOKSI) Provinsi Sumatera Utara, Senin (07/03/2022), terjun ke Simalungun guna melaksanakan rapat koordinasi terkait pemantapan persiapan pelantikan SOKSI Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, beserta seluruh lembaga konsentrasinya.

Rapat yang digelar di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Simalungun tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DEPIDAR II SOKSI Sumut, Ginichi Siregar, Wakil Ketua Bidang OKK DEPIDAR II SOKSI Sumut, James Siregar, dan Hadi Wirawan Muslim selaku Wakil Bendahara SOKSI Sumut.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, seluruh KSB SOKSI Siantar – Simalungun dan seluruh KSB Lembaga Konsentrasi SOKSI, yakni Baladhika Karya, Wira Karya Indonesia, Krida Wanita Swadiri Indonesia, dan Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan.

James Siregar menyampaikan rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka pemantapan persiapan kegiatan pelantikan. Dimana dalam rapat tersebut, James Siregar mengatakan bahwa DEPIDAR II SOKSI Sumut, telah menyetujui jadwal pelantikan SOKSI Simalungun yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret mendatang.

“Kami dari DEPIDAR II SOKSI Sumut sebelumnya telah menggelar rapat internal terkait pelantikan yang akan digelar dibeberapa Kabupaten Kota di Sumut. Dan Ketua DEPIDAR II SOKSI Sumut, Bapak Sangkot Sirait, telah menyetujui, bahwasanya jadwal pelantikan SOKSI Simalungun, ditetapkan pada tanggal 27 Maret mendatang,” ucap James Siregar dihadapan seluruh pengurus yang hadir.

James Siregar juga menambahkan, bahwa dalam pelantikan yang akan digelar nanti merupakan salah satu acara akbar SOKSI. Dimana direncanakan, dalam kegiatan tersebut akan langsung dihadiri oleh Sekretaris Jendral DEPINAS SOKSI, yakni Bapak H. Mukhamad Misbakhun.

“Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh pengurus yang hadir disini, bahwa kegiatan tanggal 27 Maret mendatang, merupakan salah satu acara akbar SOKSI. Dimana Bapak Misbakhun, yang merupakan Sekjend dari DEPINAS SOKSI akan turut hadir dalam pelantikan nanti,” tambahnya.

Ginichi Siregar dalam arahannya menyebutkan, SOKSI dan Lembaga Konsentrasi harus kompak dan selalu menjalin komunikasi yang baik.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus SOKSI dan seluruh pengurus Lembaga Konsentrasi yang ada, untuk tetap kompak dan selalu menjalin komunikasi yang baik. Begitu juga sebaliknya, masing – masing lembaga konsentrasi juga harus tetap menjaga keharmonisan antar lembaga konsentrasi yang ada di SOKSI,” tegas Sekretaris SOKSI Sumut.

Sementara itu, Lodoficus H. Butarbutar selaku Ketua SOKSI Kabupaten Simalungun menyampaikan, bahwa SOKSI Simalungun akan bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan SOKSI khususnya di Simalungun.

“SOKSI Simalungun akan bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan SOKSI khususnya di Simalungun. Dan kami siap untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kami,” ujarnya sembari mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus DEPIDAR II SOKSI Sumut.

Pos terkait