banner 728x250

Ruang Peduli Bagikan Sarapan Pagi Bergizi

  • Bagikan

SIANTARMETROPOLIS – Pematangsiantar | Ruang Peduli Berbagi sedekah kepada Madrasah Bhakti Diniah Awaliah yang beralamat di jalan Langkat 2 nomor 6 Pematangsiantar. Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 23 November 2021 merupakan kegiatan berbagi atas bentuk kepedulian masyarakat akibat dampaknya covid-19 saat ini. Kegiatan sosial berbagi dilakukan karena banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita (sedekah).

Salah satu tempat yang dikunjungi team dan rekan rekan adalah TK Bhakti. Kunjungan yang dilakukan TK Bhakti disambut dengan rasa gembira dan semangat oleh anak anak dan para guru. Team Ruang Peduli memberikan susu dan bubur kacang hijau untuk dibagikan kepada semua anak anak beserta para guru.

Para guru di TK Bhakti memberikan apresiasi kepada Ruang Peduli karena jarang sekali anak muda sekarang yang mau berbagi sedekah seperti ini.

“Saya sebagai guru di Tk Bhakti sangat berterimakasih kepada Ruang Peduli. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh buat yang muda. Dengan dilakukannya kegiatan seperti ini secara rutin, dapat menumbuhkan rasa dan sikap sosial yang tinggi bagi anak anak muda, hal positif seperti ini patut di apresiasi ” ucap Nisa guru di TK Bhakti.

Ketua Ruang Peduli, Deny Gusman memberikan statement “Teruslah bermimpi. Karena anak-anak ini lah yang akan meneruskan generasi bangsa kita. Hal ini dilakukan untuk membangun bangsa yang bermutu dan berkualitas. Saya sangat senang melihat mereka bahagia” tuturnya.

Sembari team Ruang Peduli membagikan sembako ke anak anak, Deny menayakan cita cita mereka. Ada yang ingin jadi presiden, pilot, dokter, Tni, polisi dll.

“Cita-cita mereka sungguh luar biasa, itu semua bisa terwujud kalo kita niat dan mau berusaha” ucapnya sembari tersenyum.

Wanda juga sebagai Relawan sangat senang, dengan kegiatan ini mau ikut partisipasi, alurkan tanggan kita untuk berbagi karena banyak orang yang membutuhkan. semoga Ruang Peduli semangkin semangat karena jarang anak muda sekarang yang mau ikut kegiatan sosial. bagi kawan-kawan yang mau ikut donasi bisa cek instagram nya. @ruangpeduli @RuangKreatifSiantar.

Setelah kegiatan selesai, acara penutupnya diakhiri dengan doa yang di sampaikan oleh ahmad dzaki.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Kegiatan ini kita akhiri dengan, Alhamdulillah hirrobbil alamin” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.