banner 728x250

Putri Rahel Simanjuntak : Mulailah, Jangan Tunggu Esok

  • Bagikan
Photo : Putri Rahel Simanjuntak

SIANTARMETROPOLIS.COM | Influencer cantik ini membagikan kisahnya. Bukan untuk pamer, tapi agar para millennial bisa termotivasi dan belajar mandiri. Karena tak sulit untuk bisa tegak berdiri, meraih mimpi. Inilah kisah Putri rahel simanjuntak…

Putri Rahel Simanjuntak, gadis 20 tahun asal Kota Medan. Putri Rahel atau biasa dipanggil Rahel, pertama kali mengawali karir dengan ikut berbagai event organizer.

Meniti karir dari fotografer untuk memperoleh uang saku. Tertarik dalam bidang public speaking membuat Rahel sering mendapat beberapa tawaran job MC di berbagai event organizer.

Saat ini, Rahel merupakan salah satu influencer yang diharapkan dapat memberikan contoh positif bagi generasi muda.

“Jangan malu untuk menunjukkan bakat kamu, jangan menjadi orang yang insecure terhadap kekuranganmu, karena semua orang punya bakat tersendiri. Beranilah untuk tampil di depan umum, selalu menggali potensi diri selagi kamu masih muda. Buat sesuatu yang baru yang dapat kamu jadikan hobby, sehingga kamu bisa berpenghasilan dari hobby tersebut. Mulailah dari saat ini jangan nunggu hari esok. Karena pekerjaanmu hari ini menentukan siapa dirimu esok,” tuturnya memberikan tips.

“Sekarang saya sudah berpenghasilan dari berbagai endorsment. Dalam sehari bisa 4 atau lebih endorsment yang saya terima. Endorsment yang saya terima bermacam, baik dari skincare (BPOM), makanan dan event/acara yang ingin di promosikan. Dari kegiatan itu, saya sudah tidak meminta pengeluaran lagi kepada orang tua, seperti uang jajan atau pengeluaran kecil lainnya. Saya hanya ingin tidak menjadi beban orang tua saya,” imbuhnya.

Rahel berpendapat, selagi kita mau berusaha, semua pasti ada jalan. Maka dari itu bagi yang muda-muda apalagi generasi milenial di jaman sekarang, jangan takut untuk berkarya.

“Rasa takut dan malas itu pasti ada, tetapi ketika kamu yakin, pasti bisa. Proses yang panjang yang saya lalui membuat saya seperti saat ini. Suka duka itu selalu ada, dan melewati hal tersebut juga tidak gampang, tetapi saya menikmati proses tersebut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.