Pesta Bona Taon Patambor Siantar – Simalungun Tahun 2022 Berlangsung Sukses dan Meriah

Photo/ Ist : Foto Bersama Pengurus Patambor Siantar - Simalungun

SiantarMetropolis – Pematangsiantar | Kegiatan Pesta Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Manurung (Patambor) Siantar Simalungun 2022 yang dilaksanakan pada Minggu 10 April 2022 di Aula Sopo Godang HKBP jalan Gereja kota Pematangsiantar berlangsung meriah dan Sukses.

Kegiatan Patambor Siantar Simalungun yang mengambil Thema hendaklah kamu sehati, sepikir dalam satu kasih, satu jiwa , satu tujuan (filipi 2-2) dan sub Thema pesta Bona Taon bahwa patambor Siantar Simalungun tetap sehat sepikir saling mengasihi dan saling membantu satu dengan yang lain dalam menatap masa depan.

Bacaan Lainnya

Ketua harian Patambor Siantar Simalungun Drs RB Manurung, MPd dalam sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran keluarga besar Patambor Siantar Simalungun. Dengan demikian RB Manurung sangat mengharap kepada punguan kedepannya agar lebih baik lagi untuk marsada roha dan dalihan natulu dan tetap solid kapan dan dimanapun.

Salah seorang dewan Penasehat Patambor Siantar Simalungun Marolop Manurung SH dalam sambutanya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan Pesta Bona Taon Patambor Siantar Simalungun. Sebaiknya melalui kegiatan Pesta Bona Taon Patambor ini mari sama sama kita tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menjadikan pesta ini sebagai ajang silaturahmi secara kontiniu.

Sementara Itu Plt. Walikota Dr. Susanti yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs Pardamean Silaen dalam sambutannya mengatakan, semoga kegiatan Patambor Siantar Simalungun dapat berjalan lancar dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Dikatakan Pardamean kota Siantar adalah kota yang majemuk selama ini hidup rukun damai dan saling menghormati sehingga kota Siantar termasuk salah satu kota toleransi yang terbaik di Indonesia.

Selain itu Toga Manurung adalah salah satu marga Etnis Batak yang selama ini telah hidup rukun dan damai bersama marga marga Batak lainnya, apalagi jika dengan suku Batak lainya selalu dalam balutan Bhineka Tunggal ika.

Dengan demikian diharapkan Patambor bisa menjadi contoh yang terbaik dalam percepatan Pembangunan kota siantar yang sehat , bersih dan berkualitas .

Kegiatan ini dihadiri dari Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga , Ketua DPRD Simalungun yang diwakili Badri Kalimantan, Kapolres Siantar yang diwakili, Kapolres Simalungun yang diwakili, Dandim Simalungun yang diwakili, serta keluarga besar Patambor Siantar Simalungun.

Acara ini dirangkai juga pemberian sembako kepada keluarga yang kurang mampu serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.(NU)