banner 728x250

Nur Adinda : Tidak Ada Manusia Yang Bodoh, Yang Ada Hanya Manusia Malas

  • Bagikan
Photo : Nur Adinda - Young Entrepeneur

Nur Adinda , wanita berusia 21 tahun sedang menjalani pendidikan STIKOM TUNAS BANGSA. Sering dipanggil dengan sebutan Adinda Qn, tinggal di daerah Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Namanya sudah tak asing lagi di dengar untuk masyarakat Siantar dan sekitarnya.

Adinda merupakan seorang Young Enterpreneur yang memiliki usaha jamur tiram. Usaha promosi yang dilakukan adinda dengan memanfaatkan gadget seperti HP. “saya punya usaha sendiri, usaha jamur tiram. Biasanya saya mempromosikan melalui sosial media seperti instagram, facebook bahkan ke akun Tiktok. Berkat dari situ, banyak masyarakat yang tertarik. Mungkin dikarenakan tutur bahasa saya bagus kali ya heheh” jawabnya dengan senang.

Berkat tutur bahasanya dalam berpromosi bagus, adinda sering mendapatkan beberapa tawaran endorsment. “iya, sekarang banyak tawaran endorsment, seperti makanan, kosmetik dan fashion. Dulu saya pernah diminta untuk promosikan suatu barang tetapi tidak mendapatkan bayaran, hanya say thank u. Padahal saya mempromosikan barang tersebut sudah maksimal banget, tapi gak apa apa karna saya tau itu hanya perjalanan karir yang harus saya lalui. Sekarang saya dipercaya oleh salah satu brand kecantikan untuk saya promosikan ke sosmed saya, brand kecantikannya yaitu MS GLOW” tuturnya

“Untuk penghasilan saat ini sudah lumayan, semua tercukupi dengan baik. Apalagi saya sudah tidak meminta lagi kepada orangtua, karena udah berpenghasilan sendiri juga” tambahnya.

Adinda juga memberi pesan kepada generasi muda untuk berani memulai “selagi kita masih muda, teruslah melangkah. Harus berani memulai sesuatu, mau belajar, selalu menggali potensi diri, karna aku yakin tidak ada manusia yang bodoh, yang ada hanya manusia yang malas dan tidak mau berusaha. Jadi, ketika kamu memiliki mimpi yang besar maka kamu harus mengeluarkan usaha yang besar pula untuk menggapainya. Jika saya bisa, kenapa kalian tidak?” tuturnya sembari memberi semangat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.