banner 728x250

Maurizky Fiddyah Damanik : Bermimpilah Setinggi – Tingginya

  • Bagikan
Photo : Maurizky Fiddyah Damanik, Owner Cafe Kapten Queen

SIANTARMETROPOLIS – Sosok | Cantik, berprestasi, kreatif, rendah diri dan luwes bergaul. Maurizky Fiddyah Damanik, pasti jadi incaran semua laki-laki. Duta kecantikan di masa SMA ini tak takut bermimpi setinggi-tingginya. Ibarat kata Bung Karno : Bermimpilah setinggi langit, kalau pun jatuh paling di awan.

Di kalangan kawula muda seusianya, Lady, begitu ia akrab disapa, memiliki sisi berbeda. Sarjana Ekonomi Management, ini sudah berstatus sosial yang jelas. Yakni, pegawai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergengsi di negeri ini. Sekali pun begitu, gadis 23 tahun ini tak mau membatasi pergaulan bahkan aktivitasnya sehari-hari.

Terbukti di luar pekerjaan rutin sebagai pegawai BUMN, peraih langganan juara kelas SMA, ini sempat-sempatnya membuka usaha sendiri. “Aku juga ada usaha sendiri. Buka cafe kecil-kecilanlah di Sidamanik. Alhamdulillah, usaha yang sudah kurintis sejak masa kuliah dulu sampai sekarang, masih jalan,” katanya, membuka bincang-bincang kami, Selasa (9/11) malam kemarin.

Diakui Lady, Cafe Kapten Queen miliknya dirintis dari modal sendiri. “Dulu itu aku tamat SMA langsung coba kerja. Eh diterima. Ya udah, aku kerja sambil kuliah. Hasil kerja sedikit-sedikit kutabung. Selain untuk biaya kuliah, ya untuk buka cafe sendiri,” sambungnya.

Bekas anggota marching band di masa SMP ini juga menuturkan, apa yang diraihnya sekarang bukanlah tanpa kerja keras. “Prinsip aku, kita masih muda coba aja semua selagi itu positif. Jangan takut mencoba hal-hal yang baru. Bermimpi setinggi-tingginya karena mimpi geratis. Yakin aja. Kalau gagal berarti sukses yang tertunda. Coba lagi sampai dapat. Ketika sudah diraih, ada kebanggaan pada diri kita sendiri,” tuturnya sambil mempromosikan cafenya di kawasan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Pemilik Ig -@ladydamanik- ini juga berpesan kepada seluruh kawula muda, dalam meraih cita-cita jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi-setingginya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.