banner 728x250

Livia Wisesa : Teruslah Berjuang Hingga Uang Yang Mengejar Kita

  • Bagikan
Photo : Livia Wisesa, Liputan Khusus Tri Fitri

SIANTARMETROPOLIS – Sosok | Semua orang berpeluang menjadi sukses bila ada kemauan dan kegigihan. Apalagi di zaman adanya internet. Dengan segala platfrom media sosial yang ada, peluang menjadi pebisnis online pun terbuka lebar. Tak perlu repot menjajakan produk keluar, menjual produk bisa dilakukan hanya dengan berdiam diri di rumah atau dimana saja.

Seperti yang di lakoni Livia Wisesa. Wanita 23 tahun yang akrab di panggil Livia ini memiliki usaha fashion anak muda yang di bangunnya sejak ia duduk di bangku kuliah, sehingga ia bisa membiayai kuliahnya sendiri.

“Dari kuliah dulu pengen dapat uang jajan lebih, jadi coba-coba buat online shop, alhamdulillah lancar, malah bisa membiayai kuliah sampai wisuda pakai uang sendiri”. Ujar wanita yang tinggal di seputaran Jalan Nagahuta Kota Siantar ini.

Wanita yang bercita-cita menjadi pengusaha ini perlahan mulai menggapai cita-cita nya. Online shop yang ia bangun sejak empat tahun yang lalu kini telah memiliki sebuah toko offline di Jalan Nagahuta.

“Sudah empat tahun jualan online pengen buka toko, pas uda ada rezeki langsung bangun dari nol, dari tanah kosong sampai berdiri sebuah toko sekaligus rumah”. Ujarnya.

Livia mengatakan modal awal online shop miliknya hanya bermodalkan uang jajan yang ia kumpulkan.

“Modal awal hanya bermodal kan uang jajan yang di kumpulkan, hingga saat ini bisa dapat omset jutaan”. Tambahnya.

“Intinya terus berusaha jangan lupa berdoa, harus sabar, nggak ada yang instan dan terus lah berjuang sampai duit yang mengejar kita, biarpun berkali-kali di tipu orang, jangan menyerah, kalau rezeki nggak akan tertukar”. Pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.