Laksanakan Jumat Berkah, Brian Sianturi Bersama Baladhika Karya Simalungun Bagikan Takjil

Photo : Brian Nicholson Sianturi Tengah Memberikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

SiantarMetropolis – Simalungun | Brian Sianturi bersama puluhan personil Baladhika Karya Simalungun bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Siantar – Parapat, Jumat, 22 April 2022.

Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan tepatnya di depan tugu perbatasan Simalungun – Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Brian Nicholson yang juga merupakan Sekretaris Baladhika Karya Kabupaten Simalungun mengatakan, pembagian takjil tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dan kedekatan kepada masyarakat.

“Berbagi Takjil merupakan salah satu program Baladhika Karya Simalungun di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Jumatnya. Berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, juga merupakan salah satu komunikasi kita kepada masyarakat,” ucap Brian

Photo : Personil Baladhika Karya Simalungun Saat Membagikan Takjil

Menurutnya, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat, dalam keadaan apapun.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT.

Brian juga menuturkan, takjil tersebut semoga dapat bermanfaat bagi pengendara yang melintas, dimana pada saat itu mendekati waktu untuk berbuka.

Photo : Personil Baladhika Karya Simalungun Saat Membagikan Takjil

“Semoga takjil yang dibagikan ini dapat membantu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa khususnya warga yang sedang melakukan perjalanan, agar bisa berbuka tepat waktu, dimana mereka tidak sempat untuk membeli makanan atau berbuka di rumahnya,” ujar Brian Sianturi.

“Saya berharap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi banyak orang, terutama di Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh ampunan,” tambah Brian mengakhiri.