banner 728x250

Kisah Inspiratif Bella Novita Sari : Pasang Surut Dalam Berbisnis

  • Bagikan

SIANTARMETROPOLIS – SOSOK | Kisah inspiratif pengusaha muda asal dari Pematangsiantar. Bella Novita Sari, atau biasa dipanggil Bella, mengawali karirnya dibidang skincare yang lagi viral saat ini yaitu MsGlow Skincare. Bella bertempat tinggal di daerah Tanjung Pinggir dekat lapangan bola Kecamatan Siantar Martoba. Saat ini bella sedang menempuh pendidikan di UINSU Medan.

Perjuangan yang dilalui bella tidak lah seperti membalikkan telapak tangan. Pasalnya bella mengalami pasang surut dalam berbisnis, seperti barang tidak laku dan omset yang menurun.

“Awal mula saya buka counter Msglow itu, pertama menjadi reseller dulu. Bermodalkan 3 juta, saya rutin berjualan produk tersebut sampai menjadi member, dan sekarang sudah jadi agen resmi dari Msglow”. Ucapnya

Tidak sampai situ, dengan ketekunan bella dalam berbisnis menghantar ia menjadi salah satu owner Msglow di pematangsiantar. Dia juga menjelaskan skincare yang di jual merupakan skincare yang aman untuk dipakai lelaki dan perempuan.

“Sekarang saya sudah menjadi owner Msglow siantar store tanjung pinggir. Skincare ini aman digunakan untuk laki laki dan perempuan, serta sudah dapat ijin dari BPOM Indonesia. Untuk pemesanan bisa melalui via online di @msglowsiantar_ atau di IG account aku @bellanovitasari, bisa juga COD atau datang langsung ke store kita. Dengan harga terjangkau, kalian sudah dapat paketan skincare yang bagus dan aman sesuai kebutuhan kulit kalian” tuturnya sembari promosi.

Bella ingin memotivasi anak muda, bahwa jangan takut untuk memulai sesuatu hal yang baik, terutama untuk masa depan.

“Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, karena dari situ kita bisa mengetahui dimana skill yang kita miliki. Jangan mudah menyerah, walau gagal tetaplah bangkit lagi. Karna kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Dari situ kita memiliki pengalaman yang berharga. Dimana pengalaman adalah guru terbaik untuk kesuksesan”. Tuturnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.