banner 728x250

Kisah Indah Bee : Gelora Semangat Ke Ibuan Menerjang Batas

  • Bagikan
Photo : Indah Intan Permata Sari Sihombing, Sosok Ke Ibuan Tidak Mudah Menyerah

SIANTARMETROPOLIS – Sosok | Indah Intan Permata Sari Sihombing, biasa dipanggil Indah Bee. Wanita asal Medan yang berusia 32 tahun ini memiliki banyak kisah dalam membangun usaha. Bahkan dia beranggapan bahwa cerita tentang lika liku kehidupannya bisa dijadikan sebuah buku.

Indah Bee merupakan perempuan yang tangguh dan penuh semangat. Pasalnya, wanita tersebut memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Tapi hal itu tidak membuat Indah patah semangat. Indah Bee adalah mantan istri kadis di daerah domisilinya, ditinggal oleh suami akibat orang ketiga.

“Iya itu merupakan masa masa terpuruk saya. Mantan suami saya terkena kasus dan harus masuk sel. Semua harta harus dijual untuk biaya keperluan mantan suami. Ketika beliau (mantan suami) keluar dari sel, saya malah diceraikan karena tidak punya apapun lagi. Pada saat itu juga dia (mantan suami) selingkuh dengan perempuan lain, hal itu membuat saya jatuh dan drop, bahkan saya berpikir tidak akan mampu melewati ini semua” ujarnya

Indah memiliki anak dari pernikahannya, anaknya lah yang menjadi sumber kekuatan Indah.

“Anak saya adalah alasan saya untuk bertahan sampai saat ini. Karena dia (mantan suami) enggan menafkahi anaknya maka saya harus banting tulang untuk biaya hidup kami. Semua saya kerjakan, pernah menjadi tukang cuci, jualan pisang, apapun saya kerjakan yang penting halal. Karna pada saat itu saya butuh biaya yg cukup banyak, saya harus bayar kontrakan, harus penuhi kebutuhan dirumah juga, jadi memang benar benar harus semangat demi anak” tuturnya menahan tangis.

Dengan semangat yang tak pernah putus, Indah terus berusaha bekerja dan menabung agar dapat modal yang cukup untuk membuka usahanya. Karena passion Indah di bagian kecantikan, Indah berniat membuka usaha salon.

“Menabung sedikit demi sedkit untuk membeli peralatan salon. Satu persatu bisa terbeli dan akhirnya peralatan salon sudah lengkap semua. Alamat salon saya di Jalan Pangururan No. 2, SALON MICA. Kalian juga bisa lihat di IG saya @Indahsihombing88, banyak promo menarik yang dapat kalian temukan disana. Dan silahkan untuk mampir ya.” promosinya.

Selain salon, Indah juga punya usaha lain seperti Butik Indah, Cafe Indah, Studio Dj Indah dan Kost Indah. Untuk mencapai ke titik ini, bukanlah mudah. Tetapi indah tetap menikmati setiap prosesnya dan selalu bersyukur atas apapun di hidupnya. “kalau dulu ibarat saya sudah jatuh ketimpah galah pula. Tapi saya ingat ada satu qoutes dari Frank Sinatra bahwa Balas dendam terbaik adalah dengan kesuksesan. Maka dari itu saya tidak menyerah”. Ucapnya

“Untuk saat ini saya sudah dapat menikmati hasil jerih payah saya. Jadi untuk kalian yang memiliki masa lalu yang seperti saya, jangan menyerah. Bekerja keraslah, jangan stuck di zona seperti itu, karna kegagalan itu batu loncatan untuk sukses. Jika saya bisa kenapa kalian tidak? Tetaplah berusaha dan berdoa”. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.