banner 728x250

Kegagalan Adalah Kesuksesan Yang Tertunda

  • Bagikan
Photo : Nadia Nainggolan - Generasi Muda Berprestasi

SIANTARMETROPOLIS – SOSOK | Nadia Nainggolan, usia 21 tahun dan sedang berkuliah di Universitas HKBP Nomensen ini merupakan salah satu anak muda yang mempunyai beberapa prestasi. Salah satunya dibidang kuliner seperti Pempek Endulita di jalan gereja.

Usaha yang di jalaninya saat ini memiliki segudang tantangan.

“Saya pernah 3 kali buka usaha dan ternyata gagal. Karena saya tipe orang yang suka mencoba hal baru, mau belajar dan pantang menyerah, jadi saya tetap bangkit dan selalu menyemangati diri sendiri bahwa saya mampu. Saya percaya Tuhan beri cobaan tidak mungkin melewati batas kemampuan, maka dari itu jangan mudah menyerah ” tuturnya memberi semangat.

Selain itu, nadia juga memiliki hobby di bidang tarik suara seperti paduan suara. Dia selalu ikut paduan suara di kampus ataupun di luar kampus.

“iya saya pernah ikut audisi paduan suara di bangku sekolah dan mendapat juara. Saya suka mengcover lagu hits kekinian dan share ke beberapa sosial media saya seperti instagram, facebook, bahkan youtube. Dikarenakan hal itu, banyak orang-orang yang kenal dan diundang untuk bernyanyi terutama lagu batak. Dan syukurnya, dari kegiatan itu saya dapat fee, ya lepas uang jajan”. Imbuhnya.

Nadia berpesan agar kita selalu memanfaatkan potensi yang kita punya di masa muda. “manfaatkanlah masa muda mu sebaik mungkin. Potensi yang kamu punya jangan di bawa “tidur” , bangun dan asahlah potensi kemampuan mu.  Karena masa depan itu sungguh ada, sekarang kitanya mau atau tidak berusaha”. Sambungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.