banner 728x250

Indosat Ooredoo Perluas dan Tingkatkan Jaringan Dengan Harga Bersahabat

  • Bagikan
Photo : Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA Bapak Muhammad Saleh Bersama Dengan Pemilik Outlet Che Cell

SIANTARMETROPOLIS – Pematangsiantar | Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA Bapak Muhammad Saleh, Kamis (11/11/2021), berkunjung ke lokasi outlet di jalan sisingamangaraja, sembari menjelaskan bahwa Indosat Ooredoo membangun jaringan 4G plus.

“Untuk saat ini, jaringan 4G Plus di wilayah Siantar dan sekitarnya di perluas, hingga ke Danau Toba. Hal ini merupakan program berkelanjutan yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera Utara”. Ujarnya.

Beliau juga menerangkan bahwa pelanggan sudah dapat mencek lokasi domisilinya, apakah lokasinya masuk zona 2X atau tidak.

“Bagi pelanggan setia Indosat, sudah dapat melakukan cek zona, apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat atau tidak. Caranya cukup gampang, hanya dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Nah, kita juga ada menawarkan berbagai macam paket internet, paket itu terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari”. Jelasnya.

Marketing komunikasi (Marcomm) Deny Gusman menyatakan Indosat Ooredoo banyak promo Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat.

“Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga terjangkau, sudah bisa nikmatin paket internet untuk semua kalangan termasuk masyarakat menengah. Jadi tunggu apalagi, yuk ganti paket internet kamu dengan Indosat Ooredoo. Paket internet dengan harga yang bersahabat tetapi jaringannya mantap”. Ujar Deny Gusman saat di temui di lokasi.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Siantar memiliki keunggulan kecepatan dan stabilitas jaringan yang bagus, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus, jaringan yang kuat untuk wilayah Siantar dan Sidempuan Madina serta akan ditambah lagi di Q4 2021″. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.