banner 728x250

Indosat Ooredoo: Jaringan 4G Plus, Mampu Mengakses Kapan Saja Dan Dimana Saja Dengan Cepat

  • Bagikan
Photo : Kartu Indosat Ooredoo

SIANTARMETROPOLIS – Pematangsiantar | Indosat dan rekan berkunjung ke outlet/counter untuk survey penjualan kartu Indosat Ooredoo. Ternyata peminat akan Indosat sangat banyak dikarenakan harga yang terjangkau.

“Untuk daerah sidamanik, penjualan sangat laris. Karena harga paket internet tersebut sangat terjangkau dan memiliki akses yang cukup kuat, membuat banyak pengguna beralih ke Indosat” tutur Denny Gusman selaku marketing informasi di Indosat.

Tidak sampai itu, rekan-rekan juga berkunjung di tempat wisata.

“Kita juga mengunjungi ke tempat wisata di simalungun, mayoritas untuk kalangan anak muda itu pakai kartu Indosat Ooredoo, termasuk para orangtua juga turut memakainya. Alasan mereka juga sama, karena jaringannya 4G plus dan harga yang bersahabat” ucapnya

Pada hari selasa, tanggal 16/11/2021 Bapak Mhd. Saleh selaku sales area manager Indosat Ooredoo beserta rekan-rekan Indosat menjelaskan bahwa untuk masyarakat Simalungun, Padangsidempuan dan Danau toba sudah dapat mengakses jaringan internet secara cepat karna sudah dilakukannya perluasan jaringan 4G plus di daerah tersebut.

“Untuk ketiga daerah itu, perluasan jaringan 4G Plus adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosar Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di Sumatera. Hal ini juga berlaku untuk daerah siantar dan sekitarnya” jelasnya

Di tempat wisata seperti Danau Toba juga terbantu akan adanya jaringan Indosat, karena memiliki jaringan yang lebih cepat dalam mengakses di tempat wisata termasuk wisata di Sumatera.

Beliau juga menyampaikan bahwa penggunaan Indosat Ooredo membantu kalangan menengah yang ingin akses internet cepat tetapi dengan harga yang terjangkau pula.

Indosat Ooredoo membantu masyarakat terkhusus kalangan menengah karena harga paket tersebut tidak mahal serta memiliki bonus Freedom Internet (FI) kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama, untung bukan.

Menariknya, pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari. Tunggu apa lagi!, mari bersama-sama geluti dunia maya dengan jaringan yang lancar menggunakan Indosat Ooredoo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.