DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar Bagikan Takjil Di Depan Tugu Becak

Photo/ NU : Kusdianto, Ketua DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar Saat Memberikan Takjil Kepada Warga

SiantarMetropolis – Pematangsiantar | Keluarga Besar Pujakesuma kota Pematangsiantar bagi bagi takjil kepada pengendara sepeda motor, pejalan kaki di pelataran Jalan Merdeka depan Tugu Becak Kota Pematangsiantar pada Rabu 13 April 2022.

Ketua DPD Pujakesuma kota Pematangsiantar Kusdianto SH, mengatakan pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Pujakesuma setiap tahunnya. Takjil ini dibawa oleh setiap pengurus kecamatan Masing masing yang bervariasi. Seperti ada yang membawa bubur, mie, kue dan makanan lainnya .

Bacaan Lainnya

Pembagian takjil ini dikemas pada Ramadhan yang ke 13 hari, semoga semoga puasa kita semua lancar hingga akhir, ya” Kata Kusdianto

Photo/ Nu : Pengurus DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar Tengah Membagikan Takjil

Ditegaskan Kusdianto, bahwa bulan Ramadan adalah merupakan momentum yang tepat untuk berbuat amal kebaikan, salah satunya berbagi makanan untuk orang yang berbuka puasa. Dan kamu nantinya akan memperoleh pahala puasanya orang yang kalian beri takjil, tanpa mengurangi pahala mereka. Jika kamu juga berpuasa dan memberi takjil, maka kamu akan dapat pahala. (HR. Tirmidzi)

Melalui kegiatan pembagian takzil diharapkan semua pengurus Pujakesuma dapat menjalin hubungan hubungan silaturahmi yang lebih erat.

Hadir pada pembagian takjil seperti ketua DPC PKB Siantar Barat Sugiharto, DPC PKB Siantar Utara, Martoba dan pengurus lainya.(nu)