banner 728x250

Berikut Kronologi Kecelakaan Mobil Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Andriansyah

  • Bagikan
Photo : Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Andriansyah

SIANTARMETROPOLIS  – Jakarta | Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, pada Kamis sekitar pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk Gala Sky Andriansyah, asisten, serta sopir, mengalami luka-luka. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Vanessa Angel ditemukan terpental keluar sekitar 3 meter dari mobil dan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Bibi Andriansyah berada didalam mobil.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021) mengatakan, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah atau Bibi dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur diduga karena sopir mengantuk.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Kombes Usman Latif – Dirlantas Polda Jatim.

Awalnya, mobil bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta. Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk. Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat. Pada saat kejadian arus lalu lintas terpantau landai

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel sekeluarga hancur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.